Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Download Game PC Tomb Raider Anniversary


    Yo, postingan kali ini admin akan berbagi game keren Tomb Raider Anniversary untuk Windows, game ini merupakan remake dari seri awal Franchise legendaris Tomb Raider yang ada di Playstation, sebelum di porting untuk PC, TRA pertama di rilis untuk konsol PS 2, dan Nintendo Wii. Jika ingin merasakan sensasi dari sebuah game petualangan admin sangat merekomendasikan game ini karena mulai dari setting tempat dan tingkat kesulitan puzzle yang dihadirkan bisa di bilang lebih baik dari seri Tomb Raider terbaru yang hanya unggul dari sisi visual saja, jadi teringat ketika main di PS2 game ini yang membuat admin menjadi sakit kepala karena harus berpikir keras bagaimana harus memecahkan puzzle atau menemukan jalan keluar.
    Cerita utama dalam Tomb Raider Anniversary berkisah tentang Scion, sebuah artefak yang sangat kuat dan menjadi target oleh beberapa organisasi dari seluruh dunia. Lara Croft disewa oleh salah satu organisasi dengan tujuan utama untuk mendapatkan artefak tersebut kemudian menyerahkannya kepada penawar tertinggi. Namun, seperti yang nampak dalam alurnya, banyak hal-hal yang tidak disangka yang terjadi selama petualangan, dan kisah pengambilan seluruh artefak tersebut adalah bagian terbesar karena bersama Lara memiliki kesempatan untuk mengungkapnya.
game ini memberikan sebuah hiburan dan rekreasi tersendiri bagi pemainnya, terutama dengan penggambaran keindahan alam selama game berlangsung seperti air terjun dan berbagai artefak serta lika-liku gua dan tebing.

berikut penampakan gamenya :






file game sekitar 700 MB langsung aja Download Gamenya disini :

No comments:

Post a Comment