Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

(GoalTycoon) "Belajar Menjadi Manager Tim Sepak Bola Sekaligus mencari pundi Euro"



Assalamuaiakum, ketemu lagi di blog jelajah digital. dan artikel kali ini admin akan berbagi informasi mengenai game web browser GoalTycoon disini agan sista akan berperan sebagai manager tim sepak bola dan hal menarik lainnya kita juga bisa mengumpulkan mata uang Euro.

Di rilis oleh EuroSoft pada Desember 2013, dalam Goaltycoon terdapat berbagai pertandingan dalam 1 musim dan upayakan sebisanya memenangkan hadiah sesuai dengan liga yg akan diikuti. Antara lainnya, National Cup, National League dan Champion League. Selain dari Reward hasil tournament tersebut, anda dapat mendapatkan duit dari: jual beli pemain, berjualan tiket dan bonus dari refferal system.

Ada 3 jenis mata uang di Goaltycoon, yakni: IDR, Gold dan Euro. Jika kita memenangkan sesebuah kompetisi maka kita akan mendapat IDR. Lalu dengan kurs yg berlaku di Goaltycoon, kita dapat menukarkan IDR ke Gold. Terakhir Gold itu sendiri bisa ditukar ke Euro yang diujungnya bisa kita Withdraw.

Untuk mulai bermain, kita perlu melakukan proses registrasi melalui link berikut, https://www.goaltycoon.com.

Setelah kita mendaftar, Tim kita akan diproses dalam 1 x 24 untuk dikualifisikan ke dalam liga. Jadi manfaatkan waktu ini untuk design logo dan kaos tim. Kemudian melatih (Training) pemain squad sekaligus mensetting formasi untuk persiapan pertandingan nantinya.

Seterusnya utk kedepannya, loginlah tiap hari utk memantau perkembangan pemain dan persiapan utk match selanjutnya. Jika ada pemain kita yang terkena injured atau kartu maka kita bisa mengganti pemain tersebut.



Untuk langkah awal kita kita bisa mengupgrade kemampuan dasar pemain kita dengan proses training kemudian kita letakan pemain kita untuk menambah kemampuan sesuai dengan posisi pemain.




Kemudian sebelum pertandingan, pastikan kita menyusun strategi permainan terlebih dahulu, caranya pada menu Team pilih Tactic dan disini kita bisa menyusun taktik sesuai dengan strategi kita, utamakan untuk meningkatkan value Current Scoring Team karena faktor CST yang bisa memperbesar peluang tim kita menang dalam pertandingan.




 Untuk yang terakhir dalam menjaga popularitas tim kita dalam hal ini tergantung kemampuan manajemen kita dalam mengatur fasilitas stadium, sekian info tentang Goaltycoon.  
 

No comments:

Post a Comment