Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Download Game Simulasi Banished


Yo, selamat datang kembali di blog jelajah-digital, pada postingan kali ini admin akan membahas seputar game strategi BANISHED sebuah game simulasi yang tidak menuntut spesifikasi tinggi  tetapi dengan konsep gameplay luar biasa,

Game ini sendiri merupakan hasil karya satu orang development  Luke Hodorowicz yang akhirnya mendirikan studio – Shining Rock Software, Walaupun hanya dikembangkan oleh satu orang saja, Banished hadir dengan kompleksitas, dan kualitas yang secara konsisten berhasil menarik perhatian begitu banyak gamer penggemar game simulasi bangun kota sejak pengenalan pertamanya. Dengan cita rasa medieval yang kentara, Anda memang tidak akan berhadapan dengan gameplay penuh aksi, perang, dan monster raksasa. Namun kompleksitas dan cita rasa unik yang ia tawarkan, akan membuat Anda betah menatap komputer untuk waktu yang lama.

Banished menceritakan sekelompok manusia terbuang yang diusir dari komunitasnya untuk alasan tertentu. Untuk memastikan diri dapat bertahan hidup, tugas kita sebagai pemimpin adalah dengan mulai membangun “peradaban” tersendiri, di tengah tanah antah berantah bersama dengan puluhan penduduk yang lain. Kesempatan untuk memulai hidup yang baru memang bukan perkara yang mudah. kita harus mulai mengumpulkan semua bahan yang dibutuhkan, membangun begitu banyak fasilitas krusial, dan akhirnya menjamin kehidupan stabil yang terus tumbuh. Namun tidak seperti game-game simulasi kota yang lain, Banished justru menjadikan manusia sebagai sumber daya yang paling utama.

Berikut tampilan gamenya :




Langsung saja download gamenya disini :

No comments:

Post a Comment